Hasil Imbang Korsel VS Korut Pada Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

 

Sebuah laga bersejarah terjadi pada kualifikasi piala dunia 2022. Dua negara yang hingga kini masih berseteru berada di area sama untuk memperebutkan posisi aman pada klasemen grup. Sejarah telah mencatatkan selama lebih dari 50 tahun mereka masih belum bisa berdamai. Laga inilah yang mempersatukan mereka, meskipun untuk sementara. Kedua negara ini sebelumnya juga pernah bertemu, tetapi sudah sekian tahun lalu tepatnya tahun 1990. Saat itu hanyalah sebuah laga persahabatan saja.

Korsel VS KorutPertemuan Korsel dan Korut Begitu Mendebarkan Banyak Pihak

Laga kualifikasi piala dunia 2022, yang sudah berlangsung pada tanggal 15/10/2019. Ternyata sangat mendebarkan, khususnya bagi mereka yang aktif melakukan prediksi bola. Dua negara ini mempunyai eksistensi sendiri-sendiri dalam dunia sepak bola. Meskipun tim Korea Selatan memang terlihat lebih bercahaya. Dengan segudang prestasi intetnasional yang diraih.

Jika menilik hal tersebut, maka mereka yang tengah melakukan prediksi bola ​​​​​​lebih cenderung memilih Korea Selatan untuk menang dalam laga penyisihan grup tersebut. Ditambah lagi pada piala dunia musim sebelumnya, Korea Selatan masuk dalam babak yang mengejutkan. Sudah pasti laga dengan Korea Utara akan memiliki hasil unggul, menurut prediksi dari berapa orang.

Namun, taukah Anda bahwa pertandingan dua tim ternyata sangat keras. Hujan kartu kuning di antara kedua tim sangat banyak. Hal ini pasti membuat siapa saja yang melakukan prediksi bola berguncang pikirannya. Karena khawatir tim andalannya, terjadi pergantian pemain karena kartu ataupun cidera. Saat itu agresifnya kedua tim khususnya Korut sangat mengerikan. Adegan pelanggaran keras dilakukan oleh Korut kepada pemain Korsel.Meskipun hanya area tangan dan kaki. Hal itu membuat siapa saja tercengang.

Bahkan pemain asal Korsel yang saat ini membela Tottenham Hotspur, yakni Son Heung Min sangat kaget. Laga itu penuh dengan emosional. Yang paling melegakan, ketika laga selesai tidak ada pemain yang cidera parah. Meskipun sangat keras mereka bermain. Hasil akhir tidak membuat kecewa. Tetapi tidak tau dengan mereka yang asyik prediksi bola.

Hasil akhir Korsel dengan Korut pasti membawa mereka ke arah gamang. Nilai 0-0 yang ditorehkan kedua tim, membawa mereka dalam posisi aman. Keduanya berada di puncak peringkat klasemen grup H. Total perolehan point keduanya berjumlah 7 dari 3 laga yang sudah dilalui.

Meskipun berseteru, tetapi kedua tim hebat. Teknik mempertahankan areanya supaya tidak kemasukan gol sangat baik.Meskipun keduanya harus jatuh bangun. Area yang dibiarkan tanpa ada bola masuk ke gawang, sungguh sangat berat.  Apalagi di tengah kondisi yang penuh ketegangan. Sangatlah beruntung bisa melakukannya. Hasil seri sudah cukup meredam gejolak politik diantara keuda tim. Dengan begitu tidak akan ada yang tersulut emosi, akibat hasil akhir pertandingan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *